gambar

gambar
LINDUNGILAH ALAM SEMESTA.......!!!

Kamis, 09 Desember 2010

OLAH RAGA YANG MURAH MERIAH.......


BismiLLAAHirrohmaanirrohiim..............................

JOGGING.....siapa yang tidak mengenal tentang yang satu ini, Jogging merupakan bentuk Olah Raga MURAH MERIAH yang dapat dilakukan oleh siapa saja baik Tua maupun muda,pejabat maupun rakyat,dipedesaan maupun perkotaan.... MODALNYA HANYA KEMAUAN efeknya menyehatkan jiwa raga (DIJAMIN).
JOGGING/lari/jalan santai/gerak jalan, merupakan Olah Raga yang TIDAK MEMERLUKAN TEMPAT KHUSUS, jogging dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja kecuali MALAM HARI JANGAN DILAKUKAN udara malam hari klo untuk Olah Raga KURANG SEHAT,
lagi  pula klo lari malam2  ntar disangka Maling (Hehehe....).
JOGGING idealnya dilakukan DITEMPAT TERBUKA; di lapangan ,mengelilingi komplek atau dijalan Raya(tapi ingat harus ekstra hati2 jangan mengambil jalur tengah).
WAKTU JOGGING sebaiknya dipagi hari saat matahari baru muncul...,kenapa?? Matahari bagus banget untuk kesehatan tulang, lagipula udara lembab tidak baik untuk paru2.
Sebelum Jogging alangkah baeknya berdo'a terlebih dahulu,truss minum air putih secukupnya minimal satu gelas.



Untuk saat nieh Aq aktifitas Olah Raganya seminggu 1x pada Minggu pagi, biasanya klo ga' sibuk kerja  dalam seminggu bisa 3x lhoo..., OOoiya tempatnya  di SORGA(Sarana Olah Raga Ganesha) , bener2 SORGAnya para pencinta kebugaran....,
kenapa??...
lingkungannya dikelilingi  Hutan kota..., truzz pasilitasnya bisa dibilang komplit lah; disamping lintasan untuk Jogging & Running,ada pula kolam Renang,climbing,Boxer,soccer,futsal,volly,tennis dan Basket.


YO...!! Kita mengOlahRagakan Masyarakat dan meMasyarakatkan Olah Raga.... :) ,agaar jiwa raga Kita SEHAT dan KUAT.

Atributnya: handuk kecil, kaos atau jaket yang dapat menyerap keringat dan sepatu Olah Raga.
Kebetulan salah satu Atribut JoggingQu Nomor punggung 78  "BLANCO" .

              -Semoga bermanfaat- Muharram Antonio 12/9/2010 -.